Selamat Datang Di Blog UBC Indonesia


Blog UBC indonesia adalah blog partner UBCPOKER.COM, yang merupakan Agen judi poker terbaik dan terpercaya Indonesia.

Blog UBC Indonesia memberikan informasi tentang situs permainan poker terbaik yang saat ini ada Di Indonesia. Banyak kelebihan yang di miliki oleh UBC Poker jika dibandingkan dengan situs lainya. Kecepatan dalam bertransaksi, Tournament harian baik free tournament ataupun VIP Tournament, dan terjaganya akun member dengan tingkat keamanan tertinggi seperti username, password, chapta dan PIN adalah kelebihan dari UBC Poker. Silahkan bergabung dan temukan Sensasi Baru dalam bermain poker online.

Selamat Bermain, Semoga Beruntung

===================

Deposit

Sebelum melakukan Deposit, perhatikan terlebih dahulu Jadwal offline bank dan nomor rekening tujuan. Pada waktu waktu tertentu, Bank akan offline untuk maintenence, oleh karena itu ketika akan melakukan deposit di UBC Poker, jadwal offline bank sangat penting untuk di perhatikan. jika anda ragu ragu lebih baik menanyakan terlebih dahulu ke customer service (CS) UBC Poker yang selalu siap melayani selama 24 jam. Selain itu anda juga perlu memperhatikan nomor rekening tujuan. pada periode waktu tertentu UBC poker melakukan rolling terhadap nomor rekening tujuan. Untuk rekening tujuan bisa di lihat pada menu Deposit. 

Dalam melakukan deposit, sangat di anjurkan untuk menggunakan angka unik di belakang koma. Penggunaaan angka unik akan mempercepat proses deposit anda (Contoh : 25.001, 100.00. dsb) Minimal deposit yang ditawarkan oleh UBC Poker adalah Rp.25.000. Catat nomor resi untuk bukti complain apabila sewaktu waktu bermasalah dalam pengiriman deposit. dan apabila deposit pending agak lama atau gagal terkirim, segera hubungi Customer Service UBC. CS UBC Poker akan dengan cepat merespon apa yang menjadi masalah anda.


Jadwal Offline Bank BCA, Bank BNI dan Bank Mandiri  :
Jadwal ini didasarkan pada Waktu Indonesia Barat (WIB). Untuk waktu yang lain menyesuaikan
Bank BCA :
  • Senin - Jum'at : 21.00 WIB  s.d. 01.30 WIB
  • Sabtu             : 18.00WIB s.d. 20.00 WIB  dan 00.00 s.d. 05.00 WIB
  • Minggu          : Tidak ada Offline
Bank BNI:
  •  Tidak ada Offline Secara Rutin
Bank Mandiri:
  • Senin - Jum'at   : 22.30 WIB s.d. 05.00 WIB
  • Sabtu -Minggu :  22.00 WIB s.d. 06.00 WIB

Waktu offline bank di atas hanya sebagai patokan saja, bisa jadi waktu lebih cepat atau lebih lama tergantung permasalahan dan kebijakan Bank.