Selamat Datang Di Blog UBC Indonesia


Blog UBC indonesia adalah blog partner UBCPOKER.COM, yang merupakan Agen judi poker terbaik dan terpercaya Indonesia.

Blog UBC Indonesia memberikan informasi tentang situs permainan poker terbaik yang saat ini ada Di Indonesia. Banyak kelebihan yang di miliki oleh UBC Poker jika dibandingkan dengan situs lainya. Kecepatan dalam bertransaksi, Tournament harian baik free tournament ataupun VIP Tournament, dan terjaganya akun member dengan tingkat keamanan tertinggi seperti username, password, chapta dan PIN adalah kelebihan dari UBC Poker. Silahkan bergabung dan temukan Sensasi Baru dalam bermain poker online.

Selamat Bermain, Semoga Beruntung

===================

Registrasi

Sebelum melakukan registrasi, anda wajib memiliki salah satu dari rekening Bank BCA, Bank BNI atau Bank Mandiri, sebaiknya anda menggunakan rekening pribadi anda sendiri, karena rekening yang anda gunakan untuk melakukan registrasi akan di gunakan seterusnya untuk transaksi berikutnya. UBC Poker tidak memperbolehkan 1 akun member menggunakan lebih dari 1 nomor rekening, kecuali dengan username yang berbeda. 

Untuk registrasi silahkan kunjungi : www.ubcpoker.com

Isikan data anda dengan benar dan valid, sehingga transaksi berikutnya bisa berjalan dengan lancar

Yang Perlu di perhatikan pada saat registrasi di UBC Poker
  1. Semua data yang di masukan harus Benar dan Valid
  2. Username dan password perlu anda buat dengan kata kata / hal yang mudah anda ingat.
  3. Pemasukan data Nama Rekening dan Nomor rekening harus sama persis dengan nama dan nomor rekening anda yang tertera dalam buku rekening
  4. UBC Poker tidak hanya meminta Usrname, passwor dan chapta, Pada saat selesai registrasi, untuk mengamankan akun anda, UBC Poker meminta anda untuk membuat keamanan tambahan dengan cara membuat PIN yang terdiri dari 6 digit nomor (.tidak ada pada situs lain, saat ini hanya UBC poker yang memberikan keamanan tambahan). Anda harus membuat PIN dengan 6 digit nomor, dan PIN ini juga harus selalu anda ingat.
  5. Jangan memberikan Username, Password dan PIN anda kepada orang lain, ini untuk menghindari akun UBC Poker anda di salahgunakan oleh orang lain.
Semoga bermanfaat, Selamat Bergabung dan Selamat Bermain. Semoga anda beruntung ...........